tugas ibd tentang cinta

Standard

Mencintai nikmat Allah

Allah …

Beritu banyak nikmat yang kau berikan setiap hari

Mulai ku bangun dari tidur, kau berikan aku air untuk mandi

Kau berikan aku risky untuk makan hari ini

Kau berikan aku kesehatan agar aku bisa beraktifitas

Kau berikan aku petunjuk agar aku tidak melakukan kesalahan

Kau berikan aku kesempatan untuk bersabar diri agar aku dapat bertahan dalam penderitaan

Kau berikan rasa ikhlas supaya aku menjadi tenang

Kau berikan aku kekuatan agar aku bisa membangun hari-hari yang lebih baik

Kau beri aku rasa cinta supaya hidup ini indah

Maaf kan kami bila kami tak pandai bersyukur

Disaat kau sapa kami ditiap waktu solat, kami selalu lalai

Kami selalu disibukkan urusan dunia, yang sifatnya hanya pengisi hidup ini

Ampuni kami yang selalu berputus asa, bermalas-malasan, dan menentang perintahmu.

Ya Allah…

berikan lah hidayah agar kami selalu ada dijalanmu

Supaya kami termasuk orang-orang yang beruntung

Ya Allah…

Sesungguhnya kau maha kaya

Ampuni kami bila kami sombong atas kekayaan kami

Atas kepandaian kami, atau kemampuan kami

Padahal itu adalah pemberian sebagai nikmat yang tak terhingga

Kau berikan nikmat kepada para pekerja keras

Berupa rasa lelah agar ia dapat instirahat dengan nyenyak

Leave a Reply

